SEARCHING THIS BLOGGER

Minggu, 18 Juli 2010

Entah Kemana Dirimu Pergi... Wahai Plashdisk'q*

aneh memang, apa yang sekiranya kini telah terjadi padaku. aku resah, aku gelisah, aku gundah dan aku... aku takut. Oh Tuhan berikanlah Isyarat kepada hamba-Mu ini, hamba yang hina dina, hamba yang tak kuasa menolak semua apa yang telah Engkau tetapkan padaku.

apa mungkin ini sudah menjadi suratan takdir-Mu, atau mungkin ini adalah hukum karma darii apa yang telah aku lakukan selama ini. Tuhan, ampuni aku. aku hanyalah manusia yang tak lepas dari segala khilap dan alfa... aku hanyalah manusia yang mencoba menggulirkan semua bakat dan potensi yang kau kucurkan kedalam sukmaku. ku hanyalh aku yang tak berharga...

kini, kau pergi meninggalkan akau, kau pergi tanpa berpamit padaku, kau pergi mungkin menyusul kawanmu. kau tinggalkan segala kenangan hidup dan mimpiku, kau jadikan diriku seorang manusia yang bisa menyimpan semuanya...
dalam tubuhmu tersimpan semua memor kehidupanku, wahai Plashdisk'q

lagi-lagi, aku kehilangan sosok penuh jasa, sosok penuh hikmah,,, hanya sekejap ku bersamamu, kau hilang, kau tenggelang kau hitam pekt di makan kegelapan... kau pergi dari tanganku dan mungkin berpindah ke tangan yang lain yang penuh dengan.... kau adalah Plashdisku yang paling berjasa.

kawan, aku masih teringat dengan semua cerita bahagia dan duka dengan mu, kau curahkan segegnap ragamu hanya untuk catatan kecil dari seluruh memoar kehidupanku. mungkin ap-a yang aku berikan kepadamu tak seberapa dibanding apa yang telah kau berikan untukku... wahai Plashdisk'q

aku tak tahu apa peneybab semua ini, apakah mungkin aku terlalu sibuk dengan urusanku sendiri dan aku melupakanmu, atau mungkin disekitar kita banyak berkeliaran tangan-tangan berdosa yang tak tahu malu, entahlah... yang jelas aku sangat merindukanmu wahai Plashdisku....

kini, aku minta padamu jadilah sosok yang penuh dengan jasa dan dedikasi yang tinggi terhadap kawanmu yang baru....
aku cinta kamu... wahai PLASHDISK'Q*



*ditulis sebagai ungkapan dan apresiasi yang tinggi terhadap Plashdisk milik temanku yang kini telah hilang akibat ulahku... saudaraku maafkan aku yah....
*Plashdisk bagiku adalah memoar sejarah kehidupan yang penting... kau pahlawan yang tak ku1kenal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar